Doa Agar Anak Sholeh dan Penurut (Bahasa Jawa)

doa agar anak sholeh dan penurut dalam bahasa Jawa
Doa agar anak sholeh dan sukses
Doa nabi ibrahim untuk mendapatkan keturunan banyak diamalkan karena isinya sangat baik. Itu hanya salah satu cara mendapatkan anak yang sholeh yang berbahasa Arab.

Tentangdoa.com - Berikut ini adalah doa agar anak sholeh dan penurut dalam bahasa Jawa yang didapatkan oleh admin Tentangdoa.com dari mertua, agar dishare secara luas.

Kata mertua, itu adalah amalan warisan berbahasa Jawa dari keturunan Sunan Kalijaga. Silakan Anda catat sebagai salah satu ikhtiar mulang (mengajar) jabang bayi (calon  anak) sejak dari kandungan.

Doa Agar Anak Sholeh dan Penurut (Bahasa Jawa)

Bismillahirrahmanirrahim!
Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad!
Hai si jabang bayi, pumo-pumo Siro!
Ojo durhoko marang Allah lan siro ojo durhoko marang utusane Allah!
Lan siro ojo durhoko marang bopo biyung iro!
Lan siro ojo durhoko marang guru-guru niro!
Ian siro ojo durhoko marang sedulur Islam kabeh!
Hai si jabang bayi, pumo-pumo siro ojo sugeh lelewo, siro ojo sugeh ngguyu, siro ojo sugeh tangis!
Hai si jabang bayi, siro iling-ilingo pameling ingsung, yen ileng ojo siro lali-lali!

Artinya:
Atas nama Allah yang pengasih dan penyayang!Segala Puji hanya untuk Allah robb sekalian alam. Ya Allah berikan sholawat kepada Baginda Nabi Muhammas!Hai, calon anakku, perhatikanlah!Jangan kau durhaka kepada Allah dan jangan durhaka kepada utusan Allah!Dan kau jangan durhaka kepada kedua orangtuamu!Dan kau jangan durhaka kepada guru-gurumu!Dan kau jangan durhaka kepada saudara Islam semua!Hai, calon anakku, perhatikanlah baik-baik; jangan terlalu banyak melakukan hal sia-sia, kau jangan terlalu banyak tertawa (lupa), kau jangan terlalu banyak menangis (mengeluh)!Hai, calon anakku, kau ingat-ingatlah peringatan ku (orangtuamu), jika sudah ingat (sekarang), jangan kau lupa (pesan)!

Setelah itu, bacalah Surat al-Fatihah sekali dan tiuplah pusar istri Anda yang sedang hamil. Tiga kali tiupan. Lakukan doa ringan dalam bahasa Jawa itu tiap Anda sempat dan tiap Anda dekat dengan istri (jangan di hadapan orang lain), sejak hari pertama kehamilan hingga lahir.

Jika sudah punya anak, tapi belum punya rumah, silakan baca: Doa Supaya Cepat Punya Rumah dan Mobil. Dua tahun sejak admin menikah, alhamdulillah sudah punya rumah dan tanah sendiri. Mujarrab (sudah dites).

Demikianlah doa agar anak sholeh dan penurut dalam bahasa Jawa yang diwariskan secara turun temurun dari Sunan Kalijaga. Silakan ketik "Qobiltu" untuk mengamalkannya.

Admin sudah praktik dan hafal sampai tulisan ini dipublish (Juni 2013, di blog lain). Alhamdulillah, anak mudah "pangerten" saat sakit atau saat orangtua dalam kondisi terbatas. (tentangdoa.com)

1. Share jika postingan Tentangdoa.com bermanfaat.
2. Ketik "Qobiltu" jika doa yang Anda amalkan mengharuskannya.
3. Jika berhasil, ucapkan terimakasih dengan kirim pulsa ke admin.