Amalan Agar Memiliki Wibawa di Mata Orang Lain
Cari Doa

Advertisement

Amalan Agar Memiliki Wibawa di Mata Orang Lain

Tengtangdoa.com
Senin, 26 Agustus 2019

dzikir agar wibawa, amalan agar terlihat wibawa
Amalan dan doa agar memiliki wibawa dan tidak mudah dihina orang lain. Foto: istimewa.

Tentangdoa.com - Terkadang kita sering dilecehkan atau dihina orang lain bahkan karena ada yang iri, benci dan dengki kepada kita. Ada sebuah amalan yang sesuai keluhan di tersebut. Gunanya, agar kita selalu mempunyai wibawa di mata orang lain.

Diceritakan dari sebagian  ulama' salaf  bahwa "Barang siapa yang menulis Bismillah 625 kali dan kemudian membawanya, maka dia akan diberi kewibawaan yang luhur oleh Allah, dan tidak akan satupun keburukan menimpanya, dengan izin Allah Swt.".

Tulislah kalimat di bawah ini hinga 625 kali:
بسم الله الرحمن الرحيـــــم

Jangan dicopy-paste, tapi ditulis tangan dalam sebuah kertas. Mungkin membutuhkan waktu sekitar dua jam untuk menyelesaikannya.

Seorang ulama' pun mencoba amalan itu dan ia mengatakan "Alhamdulillah benar-benar ada kewibawaan yang luar biasa dan tiada satupun keburukan menimpaku di saat aku membawa tulisan itu," kata ulama' tersebut, seperti dikutip oleh penulis Kitab Mujarobat Ad-Dairobi Al-Kabir.

Semua khasiat di atas adalah atas kehendak Allah Swt. dan ingatlah bahwa apa yang Anda tulis itu merupakan doa yang disampaikan maksudnya kepada Allah swt. Mudah-mudahan bermanfaat.

Satu lagi sayaratnya, jangan membawa kertas bertulis basmalah ke kamar mandi. Bawalah saat Anda menemui calon investor, calon bos, atau calon mertua, misalnya. InsyaAllah wibawa akan muncul dari Anda. (tentangdoa.com - ab).