Makna Mimpi Membakar Baju Milik Orang Lain
Cari Doa

Advertisement

Makna Mimpi Membakar Baju Milik Orang Lain

Tengtangdoa.com
Minggu, 18 Agustus 2019

tafsir mimpi membakar baju
Tafsir mimpi membakar baju sendiri maupun baju orang lain.

Tentangdoa.com - Tafsir mimpi membakar baju selayaknya kita patut tahu apakah artinya. Apakah mimpi seperti ini hanya sebagai bunga tidur atau memang terdapat sebuah pesan yang layak kita ketahui.

Karakter api selalu menghabiskan benda yang ada di depannya. Api mengeluarkan aura panas dan tidak jarang membahayakan apabila memiliki lidah yang panjang. Setiap benda di sekelilingnya akan disantap habis. Seperti yang terjadi pada kebakaran.

Dalam Kitab Tafsir Mimpi (ta'birur ru'ya) Ibnu Sirin dijelaskan bahwa apabila kita bermimpi membakar baju maka akan terjadi suatu musibah pada sang pemilik baju itu.

Apabila baju itu adalah milik kita, maka bisa jadi akan menimpa diri kita sendiri. Bila baju itu milik orang lain, maka bisa jadi pula akan menimpa pada orang lain.

Tentu saja harus dilihat secara kuantitas soal pembakaran itu. Apakah banyak atau hanya sedikit saja. Baca: Wifiq Doa Agar Berwibawa dan Berkharisma Tinggi.

Maka dari itu perlu hati hati, karena musibah itu bukan hanya gunung meletus saja, akan tetapi musibah bisa dalam bentuk lainnya, misalnya tertipu orang lain, jatuh, atau sebagainya.

Agar tidak terjadi hal mengerikan, maka dianjurkan sedekah. Sedekah merupakan salah satu cara menolak bencana. Dengan melakukan sedekah insyaalloh akan diselamatkan dari mara bahaya. Andaikan memang terkena musibah, paling tidak kualitasnya menurun berkat melakukan sedekah. (tentangdoa.com)