Wifiq Doa Agar Menang Pemilihan Pilkades Sampai Undian dan Persidangan
Cari Doa

Advertisement

Wifiq Doa Agar Menang Pemilihan Pilkades Sampai Undian dan Persidangan

Tengtangdoa.com
Minggu, 18 Agustus 2019

jimat agar menang pemilihan dan memenangkan persidangan pengadilan
Doa agar menang dalam sidang, pilkades, pemilihan lurah maupun arisan atau undian.

Tentangdoa.com - Wifiq doa di bawah ini ada dalam kitab Al-Aufaq karya Imam Ghazali. Manfaatnya adalah agar menang dalam situasi konflik atau tarik kepentingan. Seperti pemilihan pilkades, pilkada, arisan, undian, hingga persidangan. Insyallah.

Caranya, tulislah Surat Idza Ja'a Nashrullah (Surat An-Nashr) lengkap, seperti ini:

إِذَا جَاءَ نَصْرُ اللَّهِ وَالْفَتْحُ، وَرَأَيْتَ النَّاسَ يَدْخُلُونَ فِي دِينِ اللَّهِ أَفْوَاجًا، فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَاسْتَغْفِرْهُ ۚ إِنَّهُ كَانَ تَوَّابً

dalam sebuah lempeng besi (seng), lalu tetap mneyimpan rapi tulisan tersebut, maka, ketika dia membawanya untuk kepentingan apapun, insyaAllah dia akan menjadi pemenangnya (selain judi).

Ketika dia sedang menyelesaikan konflik misalnya, bila Surat An-Nahsr ditulis di seng besi dengan format seperti di bawah ini,

doa agar menang sidang pengadilan dan konflik kepentingan politik
Wifiq agar menang dalam situasi konflik persidangan pengadilan atau pemilihan lurah, camat sampai arisan dan undian yang halal. Foto diambil dari Kitab Al-Aufaq karya Imam Ghazali.

maka dia akan keluar membawa solusi. Ucapannya juga akan diterima oleh para penguasa, pejabat dan pembantunya. Di hadapan hakim pengadilan pun, ucapannya akan didengarkan dan menang. Biidznillah insyaAllah.

Bila ingin mengamalkan dengan baik dan supaya berhasil, kirimlah Surat Al-Fatihah kepada Imam Ghazali. Jangan lupa ketik "qabiltu" di kolom komentar. (tentangdoa.com - ab)